Kepengurusan Pondok Pesantren Ngalah

Kepengurusan Pondok Pesantren Ngalah terbagi dalam 2 wilayah, yaitu Pengurus Pusat dan Pengurus Asrama. Dalam 2 wilayah tersebut juga dibagi dalam 2 kategori, yaitu kategori putra dan putri. Adapun keterangan kepengurusan Pondok Pesantren Ngalah sebagaimana berikut:

  1. Wilayah Pengurus Pusat (terbagi dalam wilayah putra dan putri), yang didalamnya terdapat dewan pembina pengurus, pengurus harian, dan pengurus biro yang membawahi biro di masing-masing asrama.
  2. Wilayah Pengurus Asrama (terbagi dalam wilayah putra dan putri), yang didalamya terdapat pembina asrama yang diambil dari keluarga ndalem, pengurus harian, pengurus biro yang merupakan kepanjangan dari pengurus biro yang ada di kepengurusan pusat dan terakhir ketua kamar.
  3. Pengurus Kamar, didalamnya terdapat pengurus harian dan seksi-seksi.

Bagan Struktur Kepengurusan Pondok Pesantren Ngalah

Dalam sejarah perjalanan kepengurusan, khususnya jabatan Kepala Pondok, Pondok Pesantren Ngalah sudah mengalami beberapa pergantian periodesasi Kepala Pondok. Adapun nama-nama yang yang pernah menjabat Kepala Pondok Pesantren Ngalah Sengonagung adalah: Dr. Drs. H. Saifullah, MHI, M. Yaqutun Nafis, S.PdI, H. Sholichuddin, Yassir Arafat, S.PdI, M. Mufid, S.PdI dan sekarang Kepala Pondok Pesantren Ngalah dijabat oleh M. Abd. Ghofur, S.PdI. Dan untuk Wakil Kepala Pondok Putri dijabat oleh Nurma Yuwita, S.Sos.

Tentang Kami

Pondok Pesantren Ngalah.
Jl. Pesantren Ngalah No. 16 Pandean Sengonagung Purwosari Pasuruan
Jawa Timur Kode Pos 67162

Telp./Fax. (0343) 0343 611250; E-Mail:

Connet With Us